Kamis, 06 Juni 2013

KISAH CINTA...

Saat itu aku menjadi guru musik di salah satu sekolah.
Langsung saja..
Pagiko terisi dengan banyak kegiatan dirumah. sangat melelahkan. kurasa saatnya istirahat pukul 11.00. aku berbaring santai di kamar tidurku,lambat lambat aku mulai mengantuk  dan mata agak terpejam [merem melek],aku pun tertidur dan termimpi. tapi suara ketukan pintu dan suara agak keras namun lembut memanggil manggilku dan membangunkanku..kebetulan pintu itu terletak tak jauh dari kamarku..q tengok2 saja karna q pikir hanya anak2 yang iseng mengerjaiku..
tapi aku sungguh terkejut dan terbelalak,, q lihat seorang gadis cantik dg rambut lurus yg tertutup topi hias di kepalanya..yang tak lain adalah siswaitercantik di sekolah yang aku datangi minggu lalu..aku benar2 terkejut dan setengah tak percaya..senyumnya benar2 menarik mata dan hati ini..
  Akupun tersadar dengan sentuhan tangan lembut yang menghampiriku.
oyaa.. ma'af lupa ,namaku michael.. dan siswi cantik itu herlata namanya.
dia merupakan siswi terpopuler di sekolah itu..[senyumanya yg lembut redup pandangan bola matanya yg tak bisa aku lupakan setiap aku termenung]...
BERSAMBUNG...........

0 komentar :

Posting Komentar