Sabtu, 22 Juni 2013

; Kata2 mutiara adalah untaian kata kata yg di rangkai indah penuh makna. Di dalamnya mengandung pesan yg positif dan bijak.  Dimana makna yg terkandung di dalamnya bisa membuat setiap insan yg membacanya sadar akan arti kehidupan. lalu mencoba untuk bangun kembali dan senantiasa ingin mewarnai setiap hari2nya.
Nah, di bawah ini ada beberapa untaian kata mutiara yg pastinya bisa menjadi inspirasi buat kamu kamu yg ingin memberi arti untuk hidup yg indah ini.. Simak yukkk..


 1. Ada saat2 dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya di alam nyata.

 2. Orang2 yg paling berbahagiapun tidak selalu memiliki hal2 terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yg terbaik dari setiap hal yg hadir dalam hidupnya. 

 3. Masa depan yg cerah selalu tergantung pada masalalu yg di lupakan. kamu tidak bisa hidup terus dg baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit di masalalu.

4. Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain, apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan orang lain. 

5.Kta2 yg di ucapkan sembarangn dapat menyulut perselisihan, kata2 yg kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan, kata2 yg di ucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan, kata2 yg di ucapkan penuh cinta dapat menyembuhkan dan merawat berkat.

 6. Hal yg di perlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk dapat melupakan seseorang.

0 komentar :

Posting Komentar