Rabu, 17 Juli 2013

                                    RAMADHAN *

Berpuasalah kamu semua di bulan ramadhan, karna itu adalah kewajiban dr tuhan semesta alam ini. yg telah menciptakan kita semua dan semua apa yg ada di alam semesta ini.
kita hidup berada di bumi ALLOH maka patuhilah perintahnya. entah berjuta , berapa banyak nikmat yg telah di berikan pada kita setiap hari, setiap jam, setiap menit dan detik yg kita rasa dan tanpa kita sadari pula. ungkapkan rasa syukur kita yg belum tentu mampu mewakili rasa terimakasih kita pada ALLOH. sepatutnya kita bersyukur karena kita masih di beri kesempatan untuk bertemu dg tamu yg mulia ini yakni bulan ramadhan yg di cintai semua umat islam. dimana di bulan ini amal kita di lipat gandakan berlipat2. 1 amal kita bagaikan 1000 amal kita. betapa mulianya ramadhan bagi kita.



                           
 
   banyak pahala yg bisa kita dapat dan kita tabung untuk masa depan kita di akhirat, guna menutup entah berapa banyak,berlipat,dosa kita mungkin sampai tak terhitung dan jika di ibaratkan besarnya 50 gunung masih lebih besar dosa kita pada ALLOH.

Nah kita sangat sangat beruntung karena kita masih bisa melaksanakan sholat tarawih dan puasa di bulan ini,untuk menutup dosa kita.

         '' ALLOH mewajibkan berpuasa saat siangnya dan aku [MUHAMMAD] mensunnahkan sholat pada malamnya. Barang siapa berpuasa pada siang harinya, dan sholat pada malamnya, maka sesungguhnya ia keluar dari dosanya seperti bayi yg baru dilahirkan oleh ibunya..[H.R AHMAD]''.

 Sholat tarawih umumnya di lakukan sebanyak 20 rekaat atau 10x salam,dan 3 rekaat sholat witirnya.jadi semuanya 23 rekaat.
 adapun do'anya solat tarawih..





dan juga do'a sesudahnya





  SELAMAT MENGERJAKAN >>>>>>>>>>>>>>





0 komentar :

Posting Komentar