Minggu, 30 Juni 2013

      Ketika aku mengenalmu dulu, pertama kali kau adalah emas..
setelah aku mengenalmu sekarang,, kau adalah bintang..
apa yg akan terjadi saat aku mengenalmu nanti????

 apakah aku harus meninggalkanmu ?..
apakah aku harus mendapatkanmu ??

tapi..
sulit untuk  pastikan... kau kadang membuatku kagum,,
tapi kadang kau membuatku bingung..

bagaimana ??
  bagaimana ??
    bagaimana ??

aku merasa bahwa aku ini adalah raja.. tapi aku juga merasa bahwa aku ini adalah kesatria..
yg harus n bisa berkuasa,, n mampu dapatkan segalanya..
 tapi bagaimana caranya?? aku mendapatkanya??

aku sadar bahwa aku adalah seorang raja dan kesatria yg berani,, tangkas,, arif dan bijaksana.
haruskah aku meninggalkanmu demi kebaikan.. apa aku harus mendapatkanmu demi peranku sebagai seorang raja dan kesatria yg harus n bisa dapatkan apa yg aku inginkan??


0 komentar :

Posting Komentar