Senin, 08 Juli 2013






   Ketika semua tak berpihak pada kita, apa yg bisa kita lakukan??
seolah tak ada yg bisa kita lakukan kecuali merenung dan berfikir. apapun adalah tuhan yg memulai dan mengatur. tapi bagaimana jika kita tak berusaha?? hanyalah mimpi yg ada dalam benak kita. tolong adalah kata yg selalu berkumandang di hati kita , tanpa ada yg mendengar.
 berbagai usaha telah kita lakukan,, berbagai kata dan do'a telah kita panjatkan.. namun apalah hasil .
itu yg kita alami..adakah keajaiban yg datang ?? adakah malaikat keberuntungan hadir?? tapi percuma...
hanya harap yg kita punya..




adakah yg menolongku ??
 bingung dan terus berfikir,, itulah yg aku sendiri alami.

tapi...
aku akan terus berusaha..
meskipun sekecil debu peluang yg ada,, akan aku ambil.
yg aku butuhkan adalah motivasi. dan dukungan..
lalu aku akan teruskan dg usaha keras.

0 komentar :

Posting Komentar