Jumat, 26 Juli 2013

     Di simpang jalan q lihat raut wajahmu begitu sangat riang. di saat kau melintas di hadapanku kau tarsenyum manis kepadaku sambil berkata ''Adel nunggu siapa???? ikut pulang aku aja yukk....'' ajak si Ray.
ku ters`enyum kepada Ray ,
Adel : nunggu di jemput sama bapa'. ga usahlahlah takut ngrepotin, lagian rumahku jauh.
Ray  : ga apa apa aku antar sampai rumah ya.........
  dengan rasa malu dan hati merasa senang akhirnya aku ikut pulang dengan Ray.
ga terasa ternyata keasyikan ngobrol di jalan ternyata sudah nyampe `rumahku.
Adel : Ray.... mampir dulu yuuukk...
Ray  : emm..... iya kapan kapan aja ya dell.... udah sore nih .. nanti aku di cariin ibuku, kalau kapan kapan aku main kerumah boleh kan??
Adel  : ya tentu saja boleh lah, kamu hati hati di jalan ya..
Ray   : oke....

    keesokan harinya Ray sms katanya mau nganterin ibunya ke tempat kaka'nya, karena hari itu pas hari libur idul adha. Ray bilang nanti sepulang dari tempat kaka'nya katanya dia mau mampir ke tampat aku. karena Ray mau mampir, aku langsung siap siap mandi. Setelah dua jam menunggu akhirnya Ray datang kerumah, langsung aku bukakan pintu.
Adel : emm silahkan masuk..
Ray  : oh ya makasih...
setelah itu kita duduk bareng ya sambil ngobrol2 ternyata Ray anaknya asyiik juga. entah kenapa tiba2 Ray terus memandangi wajahku terus. ya....akunya jadi ke'GR.an. kemudian Ray berkata
Ray : Adel..... kalau seandainya aku sayang kamu gimana??
Adel: ya sontak aku kaget.  ya.....ya.....ya.... gimana maksudnya [ dalam hati aku merasa senang siii Ray bilang begitu, karena aku juga sayang sama Ray ].
Ray : ya.... aku cinta dan sayang sama adel.. mau ga adel jadi pacar aku ??
Adel; emmm... gimana ya..... masa kita kenal belum lama udah jadian ...[ dalam hati si pengin langsung aku terima, tapi ya basa basi dulu].
Ray : ya cinta itu ga memandang waktu berapa lama kita kenal atau apa, yang penting kita sudah ada kecocokan dan kita sudah merasa nyaman kenapa ga kita jalanin ??, gimana adel mau ga ??
 Adel ; iya juga sih... ya udah aku coba. Akhirnya hari itu juga kita jadian.

Dua bulan sudah kita berpacaran si Ray ngajak nonton futsal bareng , tapi aku ga bisa ikut karena ada acara keluarga, akhirnya si Ray berangkat sendiri dengan teman2nya, kok nyampe sore ga sms, aku sms ga di bales, kemana si dia ???
jam 7 malam si Ray sms katanya baru nyampe rumah.
keesokan harinya aku berangkat s`ekolah tiba2 temanku menyapaku
Siska ; hai del... kamu sudah putus pah dengan si ray??
Adel  ; aku terkejut si siska bilang begitu, emang kenapa sis??
Siska : kemaren aku liat ray jalan bareng sama mantanya si susi, kirain si jalan bareng sama kamu. boncenganya mesra banget lhoohh..
 dengan rasa kesal aku jawab ''                         
Adel : kamu salah liat X sis...
Siska ; aku ga salah liat del, ya udah kamu ati2 aja sama ray.. dia itu anaknya playboy.
 aku hanya terdiam.
kemudian aku sms ray tek tanya apa benar dia jalan dengan susi. ternyata dia bilang iya, langsung aku marah2 ma ray.
Ray ; tolong jangan salah paham dulu, aku bukan kencan atau apa cuma kebetulan satu arah. wong susi juga ada keperluan lain. tolong percaya.
 akhirnya aku coba percaya dengannya, tapi jika di ulangin lagi ga ada kata ampun bagi dia.

0 komentar :

Posting Komentar