Kamis, 12 Desember 2013


                CERITA DEWASA




















Hy sobat google..
sudah lama ne aku ga mosting.
mungkin kali ini aku ingin berbagi cerita dewasa kepada kalian semua.. yang pastinya bakal bikin kalian penasaran dan ingin mencobanya..

aku pingin cerita pengalaman gw ml ma temen cewe'ku mira namanya, dia anak SMA yang postur bodynya ga kalah ma tante tante bispack.
   langsung saja,
waktu itu hari sabtu, dimana anak anak sekolahku pada keluar dari arah gerbang sekolah, nah disitu si mira lagi duduk di motornya yg kebetulan berdekatan dengan motorku.
eh gx taunya dia palahan laghi nunggu aq,dengan alezan,busi motornya mati.dianya gx punya uang buat beli buzi.teruz aku di suruh anterin dia kerumah untu ambill uang,lo q mah gx mau ngeluarin uang yaaa,malez bangeet,haha...ya udah lanjutin ajj,ketika sudah sampe di rumah mira,aku disuruh tunggu di luar,katanya dia mau ganti baju terlebih dahulu...sambil duduk aku palah punya Pikiran jorok" pas lagi mikir gitu tibaa" ada teriakan minta tolong dari dalaam,teruz tanpa berfikir panjang aku lari ke dalam,suara itu dari kamar mandi,mita minta tolong(dii temenin aku zebentar ajj yea,coz tadi ada ulet bulu di zitu,berdiri di situ ajj yea,aku mau pipis bentar ajja),woow aku langsung berfikir,beruntung bangetgue,biz mimpi apa tadi malam,haha...egh dia kaya gax malu langsung plorotin ajj tuh rok pramukanya...uggghhhh memeknya mulusss banget,tanpa ada bulu sedikitpun,aku gx mau dia tau low aku liat memek dia,gx taunya paz mata aku ku taruik ke atas liat muka dia,dia langsung tampar gueee,,,plaaaaaaaaakkkkk,(liatin apa kamuu dii,)aku hanya diam doang,(koq gini ya jadinya).MITA LALU BILANG(nii jadinya rok gue bazah kena air kencing,gara" lu zih.....aku palah jawab (oh ternyata memek cewe kaya itu yaaagh,zambil ngejek)>>>dianya palah jawab...zialan bangt zih loh<paling punya loh cuman se jempol jarii gue,(samil ketawaaaa>>.aku gx trima lah maza di bilang gitu,Langsung gue plorotin celana gue,zambil nunjukin ko...tl gue,>>nieeeeee lihaaaat,dia cuman diam zaat itu,>>mau lihat yang lebih besar dari ini gx<>dengan perkataan yg penasaran mita bilang,MANG BIZAAA....aku>(tapi di bantu yaaaggh,cuman tempelin ajja di bibir memek lu,>dia jawab>tapi jangan di mazukan yea,coz aku mazih prwn...

0 komentar :

Posting Komentar