Minggu, 16 Februari 2014



True LOVE Fiifer 17
*** **. . . Fiif¥ fra₦§Í$kaà junitá . . . **********
Seperti ᵱḕ₰ἆ₦₲i ku ingin hidupmu mewarna
    

Cerita berawal dari facebook..
Saat itu aku.. sedang menjalani tugas PKL .  merupakan tugas dari sekolah.
Berhari hari aku rasakan hampa tanpa teman di media. Malam ku lewati,
Siang ku lalui dengan sepi. Hanya ada tugas dan tugas, sampai beberapa minggu...
    Suatu malam ku rasa malam begitu suntug. Lalu aku coba membuka akun facebook-ku. Kulihat disana annisa, temen kecilku mengupdate status galau.. daripada bt, aku comentari saja.. gak Cuma aku  saja si  yang mengomentari , ada 1 cewek juga yang ikut komentar di statusnya anis.
    Lalu kurasa cukup , dan ku keluar dari facebook.
Sampai malam berikutnya..
Kayak biasanya.. sepi dan bt..
Ku buka lagi akun fb ku. Ada pemberitahuan inbox di fb-ku. Ku buka saja,
Fiify angelliekcha ffj. : hy..
Aku : hy juga.. cp y..??
Fiify : kaya pernah liat.. h.he
Aku : mang liat dmn ??
Fiify : h.he.. lupa,, kaya pernah liat aja..

 Gak ku blz lagi...
Pagi telah tiba.. seperti biasa, aku dengan tugasku di tempat pkl..
Dan malamnya lagi.. aku inbox balik si fiify, eh dianya respon..

    Pertamanya si dia ngakunya tinggal di deket kec. padureso.. lalu ku tanya ke temen2 pkl ku yang dari padureso. Tapi gak ada yang namanya fiify, kata mereka.
Semakin penasaran ku denganya.. ku coba terus bertanya, sampai akhirnya ku agak tertarik ma dia. Dan ku inbox lagi si fiify..
Aku : Hy cantikk ..
Fiify : hy jg cakep ..h.he.. ( responya agak mulai genit)
Aku : leh mint numb’nya ga  ??
Fiify : blh kok.. ambil aja di profil aku. (dengan smile’nya)
________________________________________________________________________________
________________________________________________________________________________
*
** **. . . Fiif¥ fra₦§Í$kaà junitá . . . **********
Seperti ᵱḕ₰ἆ₦₲i ku ingin hidupmu mewarna

       Esok harinya ku coba liat di profilnya, eh ada numb handphonnya beneran..
Ku telfon aja langsung..
dengar suaranya aja,, ku dah nebak kalo dia pasti cantik bangt.
Tapi sayangnya,, aku belum bisa ketemu langsung ma fiify. Dia di jakarta.

Hari demi hari telah berlalu..
Ku telfon lagi si fiify.. dan ku tanya : kapan dia pulang..
Katanya satu bulan lagi..
Siang malam aku sms & tlf ma dia,, serasa kayak udah ma pacar aja..hhe.

     Satu bulan dah berlalu..
Waktunya si fiify pulang. Dan ku coba menelfonya, dan ku tanya, jadi pulang apa gak??
Jawabnya : iya jadi. Nanti sore aku pulang.
Karena tak ingin mengganggunya bersiap2. Aku gak sms or tlf dia seharian.
Dan malamnya aku coba sms. Ternyata dia dah pulang beneran. ( seneng rasane atiku) hhe..
Dah gak sabar ketemu & liat si fiify..

    Singkatnya aja,,
Lama waktu & sampai fiify berangjat lagi ke jakarta, aku belum di bolehin ketemu sama dia..
Gak tau kenapa.. mungkin dia malu..
Sampai akhirnya beberapa bulan, 3 bulan kayaknya,, dia pulang lagi , rasanya pengin bangt ketemu ma dia,,, tapi dianya belum mau.. sampai beberapa kali aku ngajak dia ketemu.

   Sebenernya si aku dah jadian ma fiify,,
Tapi belum ketemu langsung, Cuma kontak hp & fb aja..
Sampai beberapa hari,, minggu,, akhirnya dia mau ku ajak ketemu, katanya si mumpung dia pas keluar rumah..
Waktu itu, dia keluar ma mba’a.. sekalian mau beli baso katanya..

    Setelah ketemu,, dia gak mau ku deketin, Cuma liat2in aja dari jauh..
Aku si agak kecewa .. tapi inilah perjuangan hhee.. “ gaya pujanggaku mulai keluar..
Sms, telf, dan fb lah setiap harinya aku bisa ngobrol ma fiify..          


*** **. . . Fiif¥ fra₦§Í$kaà junitá . . . **********
Seperti ᵱḕ₰ἆ₦₲i ku ingin hidupmu mewarna

      Sampai akhirnya aku masuk lagi di sekolah tanpa tugas di pkl..
Jam istirahat pun tiba,,
Karena ku pikir bosen juga di sekolah, akupun kefikiran fiify dan mengirim sms ke dia..
Aku tanya, boleh main kerumah ga ?? eh katanya boleh..
Langsung aja ku datngin.. muter2 ku nyari rumahnya,, ( belum pernah tau siiii),, hhe..
Akhirnya ketemu juga sob.. di plosok banget,, hahahaaaaaa..
Tapi selain cantik, si doi juga manis bangt sob..
Sikapnya juga polos.. baik, dan lucu.. gw suka bngt..

      Sebulan sudah berlalu..
Hari dan malam ku lalui denganya..
Waktu demi waktu q jalani dengan indah bersamanya..
Dengan sayang,, dengan cinta,, dengan perhatian dan kejujuranya.. semua terlalui dengan indah,,

      Kita juga sering main bareng, makan bareng, n lalui banyak hal berdua.. sampai banyak bulan..
Awal kenal aku sama dia , memasuki bulan juli dan saat itu hampir tiba bulan ramadhan.. nah saat itu, kami sering bercanda ktika kita akan dan sesudah sholat tarawih..
Do’i selalu dengan sifat polos dan lucunya membuatku nyaman denganya.

       Sampai 1 tahun sudah hubungan kami berjalan dengan indah yang di awali kenal di fb ..
Indah tak juga kita rasakan berdua saja, tetapi kita juga berbagi rasa dengan teman, sahabat, dan orang lain..
Selain di dunia nyata, kita juga sering berbagi di fb.. dengan teman2 fb.. kami sering mengirim kata2 indah, syair2 cinta dan coment yg indah untuk semua temn di fb..
Benar2 ku rasakan indahnya jatuh cinta.. Serasa akulah pangeran cinta..
 ____________________________________________________*
_____________________________________________________________________________________________________________

*** **. . . Fiif¥ fra₦§Í$kaà junitá . . . **********
Seperti ᵱḕ₰ἆ₦₲i ku ingin hidupmu mewarna
960095_541017705988553_1557866677_n.jpg

Oya..
Aku ma si fiify juga punya panggilan khusus,
Dia memanggilku sbg (kka ojjuel, cwo’ semut; cwo keju, n bnyak lainya)
Sebaliknya denganku, aku memanggilny ( cwek coklat, adx fiify, si cantik, dan banyak pula lainya ) yang ga bakal di gunakan oleh siapapun kepada kami. Kami hanya menggunakanya khusus untuk kita berdua saja.

Nah..
Hubungan kami sudah hampir 2 tahun terjalani dengan sangat indah tanpa suatu masalah..
Tapi akhir2 tahun kedua,, kami sering mengalami problem dari luar kita berdua dan bahkan itu
Sangat mengganggu hubungan kami..

    Yang lebih membuatku heran adalah masalah tersebut bukan dari orang lain, tapi malah dari sahabat sahabat kami yg bahkan sudah tau hubungan kami berdua.. malah mereka2 sering ku ajak main bareng ma fiify jg, main kerumah..
Tapi inilah mungkin masalah or ujian yg harus kami hadapi..
Memang y... hubungan yg baik, besar juga ujianya..

   Berkali kali kami menghadapi berbagai masalah dan rintangan yg menghalangi hub indah itu.. tapi semua bisa kami lewati dg bijak dan sabar..
Setelah itu,, hubungan kamipun kembali ke hubungan yg indah dan bahkan lebih romantis dan harmonis seperti hal-nya berkeluarga..

   Benar2 ku rasa sangat indah tiada duanya ..
                                                                              



*** **. . . Fiif¥ fra₦§Í$kaà junitá . . . **********
Seperti ᵱḕ₰ἆ₦₲i ku ingin hidupmu mewarna


   Nah untuk kisah yang selanjutnya adalah ketika dimana kami benar benar dalam masa menuju kehancuran.
Bermacam macam masalah telah melanda hubungan kami dengan berturut turut..
Memang aku tak tau apakah ini kesalahanku atau memang takdir tuhan, tapi yang jlas di mulai di pihak aku.

  Mugkin aku tidak bisa mengerti perasaan fiify,
Tapi aku tau apa yg harus aku lakukan.

Hingga apa yg aku lakukan benar benar menghasilkan buahnya.
Oh tidak.. tapi aku salah besar, yg ku lakukan ternyata tidak sesuai harapan fiify. Aku mengambil jalan break dan malah menyakiti perasaanya.
fiifer 17 




0 komentar :

Posting Komentar